Fachri Sinaga Manajer Tim Baru Laskar Patriot

By : GoBekasi

MANAJER anyar Laskar Patriot, Fachri Sinaga mengaku, saat ini selain fokus untuk tahap verifikasi tim, pemenuhan sarana dan prasarana mulai dari tahapan seleksi juga terus disiapkan.
  
Menurutnya, memberikan kenyamanan kepada pelatih dan pemain Persipasi dengan lokasi seleksi yang bisa dikatakan cukup baik, diharapkan mampu memberikan feedback yang baik pula untuk skuad Persipasi nanti. ’’Konkretnya saat ini kita berikan fasilitas nyaman untuk seleksi kepada pemain dan pelatih, tentunya kita berharap ke depannya juga bisa terus berlanjut untuk kesiapan di laga Divisi Utama,”ujar mantan Direktur Marketing PSSI Pusat ini.

Selain mengurusi  teknis untuk membentuk tim yang profesional, kehadiran dia juga diharapkan mampu meningkatan SDM di tingkatan manajemen dengan pengalamannya di dunia Sepakbola pada klub maupun pada PSSI pusat.

Lebih jauh kata dia, faktor yang mendorongnya untuk bergabung dengan Persipasi, lantaran melihat potensi pemain di Bekasi serta kecintaan masyarakat terhadap Sepakbola di Bekasi cukup tinggi. ’’Kita lihat klub dan sekolah Sepakbola di Bekasi berjalan dengan baik, banyak yang ikut kompetisi di level tinggi, dan antusiasme masyarakat terhadap dunia Sepakbola di Bekasi juga tinggi,” tambahnya.

Menanggapi seleksi tahap pertama dirinya mengaku, kualitas pemain yang ada saat ini memang belum masuk kriteria yang diharapkan. Hal itu menyusul banyaknya pemain yang profesional telah ikut seleksi di klub lain yang juga menggunakan waktu bersamaan.

’’Mungkin selama ini saya terbiasa melihat timnas, untuk saat ini memang belum dilihat maksimal, terlebih pemain terbaik yang sudah dipanggil banyak berbenturan dengan seleksi di tempat lain. Tetapi, kita akan tetap berusaha mencari pemain terbaik untuk Persipasi melalui seleksi yang sepenuhnya kita serahkan ke Head Coach, Warta Kusuma,” tandas pria yang juga sempat menjadi manajer beberapa klub profesional di Indonesia ini. (one) 

Sumber : http://www.gobekasi.com/index.php/detail/9242/fachri-sinaga-manajer-tim-baru-laskar-patriot#.UwWxeWKSxc4

0 comments:

Copyright © 2014|Iyan Persipasi Kota Bekasi.