Home Base Latihan Laskar Patriot di Halim


CEO Persipasi, MK Yulianto, menegaskan stadion Patriot tidak akan dijadikan tempat latihan anak-anak Laskar Patriot dalam mengarungi putaran kompetisi Divisi Utama musim 2013-2014. Sebagai gantinya, manajemen Persipasi menggunakan lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusuma.

’’Ya, untuk latihan kami akan menggunakan Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur. Sedangkan stadion Patriot hanya kami gunakan sebagai home base laga kandang saja,” katanya kepada Radar Bekasi usai memantau seleksi pemain kemarin sore.

Lapangan Sutasoma dipilih dalam rangka membidik kasta tertinggi Sepakbola Indonesia Super League (ISL), serta jarak yang tidak terlalu jauh.

’’Untuk memburu target ISL kita tetap helat latihan di sini, sayang jika stadion anyar tersebut digunakan untuk latihan. Kemungkinan kita akan gunakan untuk pertandingan saja,” terang Yulianto.

Lebih jauh kata dia, kepastian lokasi latihan turut menentukan performa pemain.   Sedikitnya Rp1 miliar dibutuhkan untuk membayar sewa lokasi latihan dan mess selama satu musim.

’’Untuk kompetisi DU memang membutuhkan dana besar, dan kita sudah persiapkan. Mudah-mudahan permasalahan musim lalu tidak akan terulang lagi, termasuk kendala lokasi latihan,” tandasnya.(one) 

Sumber  : GoBekasi
Link : http://www.gobekasi.com/index.php/detail/9200/home-base-latihan-laskar-patriot-di-halim#.UwRh2mKSxc4

0 comments:

Copyright © 2014|Iyan Persipasi Kota Bekasi.