Tentang Blog

Assalamualaikum,wr,wb.


Puji serta syukur saya ucapkan kehadirat Allah Swt dan salam senantiasa untuk Rasul-Nya.


Perkenalkan.

Nama : Iyan

| Ini bukanlah situs official dari Persipasi  Bekasi | 

Saya membuat blog ini karena ingin lebih  mendukung persepakbola-an di Indonesia, khususnya tim sepak bola wilayah saya di Bekasi yaitu Persipasi ( Kota Bekasi ). dalam hal ini saya melihat para pencinta sepakbola di bekasi dan di indonesia masih kurang dalam mensajikan info tentang sepak bola dalam negeri,maka karena itu saya membuat blog ini untuk memudahkan para penggemar sepakbola indonesia yang ingin melihat info terbaru sepak bola dalam negeri.

Terima kasih dan mohon izin sebelumnya atas Narasumber blog saya,karena saya hanya bisa melakukan-nya di blog saya sendiri,tidak bisa melalui secara langsung..Sumber blog ini dari berbagai macam sumber,yang bisa saya sebutkan adalah sumber utama blog ini seperti ( Liga Indonesia,GOBekasi,Soccerway ) dan masih banyak lagi tetapi tidak mengurangi respect/hormat saya terhadap sumber-sumber yang lainnya. Saya hanya merepost/copas/forward apa yang sudah sumber posting-kan,apabila sumber tidak terima posting-nya saya post maka mohon maaf-nya juga dan akan segera saya hapus konten-nya..Dan apabila ada yang kurang berkenan mohon dibukakan pintu maaf,karena saya manusia biasa. Terima Kasih..

Segala pengaduan dapat di DM ke ( @apprian | Twitter ) ( Email : Apriansyah31@gmail.com )

Salam hormat

Iyan.

0 comments:

Copyright © 2014|Iyan Persipasi Kota Bekasi.