Warta Kantongi 26 Pemain

By : GoBekasi


PENGUMUMAN : Tim teknis Laskar Patriot yang dipimpin Warta Kusuma, tengah mengumumkan nama-nama pemain yang lolos ke tahap seleksi berikutnya di Lapangan PSAU Halim, Cawang.  
 IRWAN/RADAR BEKASI


SELEKSI tahap pertama pembentukan skuad Laskar Patriot untuk mengarungi putaran kompetisi Divisi Utama musim 2013-2014, di Lapangan Sutasoma, PSAU Halim Perdana Kusuma rampung kemarin. Sebanyak 26 nama dari 43 pemain dijadwalkan akan mengikuti seleksi tahap berikutnya.

Namun tidak hanya 26 pemain itu saja yang bakal melakoni seleksi tahap kedua, tim seleksi masih berpotensi mendatangkan pemain baru yang akan ikut seleksi di putaran kedua. Terutama untuk pemain gelandang dan penjaga gawang. Hingga kemarin, tim pelatih mengaku belum melihat kriteria pemain yang diinginkannya terutama di gelandang serang dan striker.

’’Dari 43 pemain yang ikut seleksi tahap pertama kita ambil 26 pemain, dan ini akan kita lihat lagi di seleksi tahap kedua, apakah ada peningkatan atau tidak. Saya juga telah memanggil beberapa pemain dan belum bisa hadir, mudah-mudahan di tahap kedua pemain-pemain tersebut bisa hadir,” ujarnya usai menghelat seleksi kemarin.

Dari daftar sementara 26 pemain tersebut kata Warta, masih didominasi skuad lama, sedang pemain baru hanya beberapa pemain saja. Lebih jauh kata mantan pelatih timnas U-19 ini, hari ini Kamis (20/2) dan Jumat (21/2) akan dilihat kembali melalui game pertandingan ke-26 pemain tersebut, sambil menunggu pemain yang belum bisa bergabung seperti penjaga gawang Persebaya Bayu Cahyo, dan Stephen Nagbe Mennoh. 

’’Mennoh sudah konfirmasi bisa ikut gabung besok (hari ini), termasuk juga penjaga gawang, Bayu Cahyo. Sedangkan, Mansur dan Daus hingga saat ini belum ada kabar, jadi potensi penambahan dan pengurangan pemain masih terus berjalan sambil menunggu pemain yang saya lihat pantas untuk mengisi kuota tim nanti,” bebernya.(one) 

Sumber : http://www.gobekasi.com/index.php/detail/9243/warta-kantongi-26-pemain#.UwWs_2KSxc4

0 comments:

Copyright © 2014|Iyan Persipasi Kota Bekasi.